The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here

casingThermaltake Chaser MK-1,

membahas tentang casing komputer, ini adalah salah satu casing komputer dengan tampilan keren Thermaltake Chaser MK-1, casing yang satu ini dari segala arah enak dilihat, bentuknya kalau menurut saya terlihat seperti struktur bangunan yang biasa kita temukan di game-game RTS. Dari foto anda bisa melihat ada sesuatu yang tidak biasa, kakinya berukuran lebih besar dari casing-casing biasanya bukan ?? nah kaki tersebut unik loh, dia bisa kita putar sesuai selera, jadi kalau anda kurang suka dengan kaki casing yang menonjol seperti itu tinggal anda rubah saja posisinya agar tidak menonjol keluar. Pokonya dari penampilan saya sangat suka dengan casing ini, lekukan-lekukannya, bentuk jaring-jaringnya, warnanya, tata letak tombol dan port-portnya di bagian atas, semuanya saya suka, perfect lah pokoknya.
Di bagian atas casing ini dekat tombol power anda akan menemukan tempat untuk mencolokkan harddisk, bisa untuk yang ukuran 2.5 inch maupun yang 3.5 inch. Port yang disediakan pada panel atas adalah 2 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, 1 port e-SATA, port audio in dan out. Sedangkan tombol yang disediakan adalah tombol power dengan logo yang bisa nyala di sekitarnya, tombol reset, tombol untuk mengatur kecepatan fan dan tombol untuk mengatur warna lampu fan.

 
Hal lainnya yang saya suka dari casing Thermaltake Chaser MK-1 ini adalah kemudahan dalam memasang dan membuka harddisk / DVD-Rom, desainnya tanpa menggunakan baut jadi lebih prakis (yang ada warna biru-birunya itu).

Ada satu yang unik di casing ini yang tidak saya temukan di casing-casing lainnya yaitu adanya semacam gantungan yang bisa dilipat di samping casing, itu adalah gantungan untuk menggantungkan headset atau headphone. Untuk saya pribadi gantungan tersebut akan berguna karena saya selalu menggunakan headphone kalau menggunakan komputer.
Casing Thermaltake Chaser MK-1 ini casing full tower, dilengkapi dengan filter debu, ada fitur untuk mengunci keyboard, mouse dan headset, materialnya terbuat dari kombinasi SECC dan plastik, bisa untuk motherboard Micro ATC dan ATX, casing ini sudah tersedia di salah satu toko komputer online lokal ternama, harganya berkisar 1.9 juta rupiah

3 komentar:

Anonymous said...

mantep

D~den said...

keren tuh casing

Anonymous said...

Mantap gan.

http://www.centplay.com/affiliate/id_9928/

Post a Comment

 
Copyright 2009 Quick_note. Powered by Blogger