The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here

Recoveryer Ultimate Edition

* FEATURED *

jenis Penuh pemulihan file yang didukung-
Recoveryer mendukung jenis file lebih dari 1000 termasuk:
Gambar (jpg.png.raw.gif.jpeg.bmp ....)
Musik (mp3.wma.ogg.wav.aac.m4a ....)
Dokumen (doc.xls.ppt.odt.ods.p df.docx.xlsx.pptx.txt. ...)
Video (avi.mov.mpg.mp4.flv.wmv ....)
rchives (rar zip.. iso ...)
Dan banyak lagi ...
Recover drive:
Recoveryer mampu mendeteksi data-data baru atau bahkan dihapus untuk waktu yang lama, dan memperbaikinya dengan aslinya
lokasi / direktori aman.
Manusia yang berorientasi memulai wizard:
Recoveryer menyediakan dua jenis mode untuk pengguna dengan tingkat yang berbeda. Modus default adalah untuk pemula, itu memandu Anda melalui setiap langkah dengan mudah memulihkan data yang ingin Anda tanpa kustomisasi kompleks. Untuk pengguna tingkat lanjut, modus kustom menyediakan mereka dengan kendali yang mantap lebih, pengguna bahkan bisa meng-upgrade lingkup pemindaian secara manual menambahkan jenis file baru untuk membuat Recoveryer real-time data penyelamat
Data preview kemampuan:
Program menyediakan mode pratayang tiga: Gambar Pratinjau, Teks Preview dan Hex Pratinjau. Anda dapat selalu preview file sebelum pemulihan mereka.
Mudah digunakan:
Interface User-friendly dan wizard intuitif pemulihan menunjukkan Anda bagaimana memulihkan data langkah demi langkah, Scan dan pemulihan data Anda dihapus semua dalam beberapa klik, bahkan permulaan komputer dapat mengatasinya dengan mudah.
Semua operasi berbasis Windows yang kompatibel Sistem:
Recoveryer kompatibel dengan semua sistem operasi berbasis Windows termasuk terbaru, Windows 7 Windows Vista32/64 bit, Windows 2008, Windows XP dan Windows 2003.
format disk Beberapa dukungan:
Recoveryer mendukung data pulih dari berbagai jenis format disk termasuk FAT32, FAT16 dan NTFS.
Pemulihan dari perangkat penyimpanan eksternal:
Recoveryer mampu memulihkan file dari perangkat eksternal seperti drive yang dapat dilepas, kamera digital, kartu SD, Flash drive, DV, dll, Ini adalah semudah pemulihan data dari hard drive lokal.
Email mendukung pemulihan:
Pemulihan Email Pemulihan modul-akhir membantu Anda untuk mencari dan menemukan dihapus PST, WAB, PAB, DBX, Hotmail, Yahoo dan file email lainnya, dan kemudian memulihkan pengaturan dan Email di Outlook, Outlook Express dan Web Mail (Hotmail, Yahoo dll)
Pemulihan dari hard drive rusak atau diformat:
Recoveryer-Ultimate melengkapi dengan kuat build-in modul yang mampu pemulihan data dari rusak, rusak atau diformat hard drive. Ia bahkan bisa mendeteksi dan memulihkan data dalam sebuah drive dikenali kesalahan RAW keras.
Deep Scan kemampuan:
Tidak semua file yang dihapus dengan mudah dapat ditemukan, terutama pada drive rusak atau rusak tertentu. Pemulihan-Ultimate memiliki kemampuan untuk tampil di scan mendalam yang akan membantu Anda menggali semua file yang tersembunyi di setiap sudut drive, dan kemudian menampilkan keluar secara terperinci.
* System requirements *
Processors supported: Intel or AMD x86-x64
Operating Systems: Microsoft Windows 7 (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows Vista (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows XP (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows 2000

Memory: 48MB
Disk Space (download): 32 MB
Disk Space (installation): 46 MB

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Quick_note. Powered by Blogger