The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here

Belajar Windows 7

 Mengenali System O.S Windows 7


» Lebih Cepat
Apakah Windows 7 benar-benar lebih cepat daripada Vista atau XP? Beberapa tes kinerja Windows 7 telah menghasilkan hasil yang berbeda-beda, tapi pada akhirnya itu tergantung pada hardware dan aplikasi yang Anda jalankan. Tentu saja, dengan beberapa trik sederhana, Anda dapat meningkatkan performa yang lebih baik dari sistem manapun. "Katanya"



»  32-bit &64-bit
Vista, ternyata sifat lama masih berlaku pada Windows7: Windows mencintai RAM. Semakin banyak memori yang Anda tawarkan, semakin sedikit kelemotan O.S menerjang ^_^ ,,.
semua itu bergantung pada hard drive. Tetapi jika Anda ingin Windows untuk menangani lebih dari 3GB memori, Anda harus menjalankan versi 64-bit. Jika Anda membeli Windows 7 sebagai upgrade, Anda harus menemukan disc instalasi 64-bit; mengabaikan disc 32-bit sepenuhnya. Selain mengenali lebih banyak RAM, versi Windows 64-bit membuat penggunaan prosesor PC Anda lebih baik, memberikan Anda pengalaman Windows yang terbaik. "menurut *******"
Jika anda sering bekerja dengan ukuran file yang besar-besar dan memakan memori yang banyak (misal video editing) tentu saja Windows 7 64-bit akan menjadi pilihan yang terbaik karena akan memberikan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan Windows 7 32-bit. Seperti kita ketahui Windows 7 64-bit telah mensupport memori sampai 192GB, sedangkan Windows 7 32-bit hanya 4GB untuk performa maksimum. Keuntungan lain dari Windows 7 64-bit adalah dari segi keamanan, lebih aman dibandingkan Windows 7 32-bit, karena driver Windows 7 64-bit harus benar-benar tersertifikasi oleh vendor si pembuat hardware, jadi sangat sulit untuk disusupi oleh program jahat.

» Boot Lebih Cepat
: XP, Vista,??  Apakah Windows 7 benar-benar boot lebih cepat daripada versi Windows lainnya? Ya, sedikit. Tetapi semakin banyak program yang Anda instal, semakin lambat sistem anda sebagaimana yang ada dari semua Windows sebelumnya. Banyak aplikasi yang memaksa Windows untuk menjalankannya pada saat startup – sebuah situasi yang tidak berbeda selusin mobil mencoba untuk menggabungkan menjadi satu jalur. Namun demikian harus diakui, Boot Windows 7 lebih cepat. "My bEe"



Note : semua itu tergantung pada pemakaian kita sehari-hari, mungkin bisa jadi lebih cepat atau malah sebaliknya


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Quick_note. Powered by Blogger