The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here

Dasar Jaringan

DASAR NETWORKING
     Nah, banyak orang bertanya kepada saya "bagaimana Telenet saya menggunakan" .. "bagaimana cara saya menggunakan outdial". Nah saya telah memutuskan untuk menulis sebuah file yang sangat dasar Telenet dan bagaimana untuk berkeliling di jaringan.

     Yah Telenet dan orang lain atau PSN (Packet Switching Networks) jaring ini dihubungkan ke jaringan lain di seluruh dunia. Anda dapat melakukan banyak hal dengan pengetahuan hanya dasar yang saya punya (kebanyakan dari Anda akan mengetahui hal ini dan jauh di luar apa yang saya tahu, tapi beberapa akan mendapatkan keuntungan dari itu) saya akan mulai dengan beberapa istilah yang sering digunakan dengan layanan ini.

Akses Nomor-Nomor langsung yang Anda dial untuk mengakses jaringan (duh).

Nua (Pengguna Jaringan Alamat) - Sebuah Nua pada dasarnya adalah sebuah nomor yang Anda ketik untuk mengakses layanan tertentu berpikir adalah suatu Nua sebagai agak nomor telepon tidak nya nomor telepon yang sebenarnya dengan kode negara ACN atau apa pun karena layanan ini terhubung ke jaringan dunia luas. Saya berharap bahwa cukup jelas biarkan saya menunjukkan ini berpikir dari planet bumi sebagai suatu jaringan dan untuk mencapai pelayanan di planet ini Anda memanggil nomor telepon seperti jasa tempat tinggal orang atau telepon bisnis atau telepon umum apa pun persis seperti pada sebuah jaringan Nua adalah Alamat ke sistem atau outdial apapun pada jaringan tertentu. Saya berharap ini jelas atau atleast sedikit dipahami.

Nui (Pengguna Jaringan Identifikasi) - Sebuah Nui adalah seperti sebuah Account dan Password ke jaringan seperti account dan password adalah sebuah bbs yang memungkinkan Anda mengakses sistem. Beberapa orang menggunakan Nui untuk apa saja seperti seperti sebuah sistem Vax sistem Unix mereka merujuk ke Nui sebagai dasarnya rekening pada sistem tertentu yang memungkinkan Anda menggunakan sistem.

DNIC (Data Jaringan Kode Identifikasi) - The DNIC adalah seperti kode 4 digit yang mewakili apa PSN itu adalah berpikir adalah suatu DNIC seperti AreaCode dan Nua nomor telepon perorangan.

Outdial - Apakah pada dasarnya apa yang dikatakannya port modem yang terhubung di suatu tempat di jaringan yang akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan keluar dari dan menghubungkan data hanya ke nomor telepon sebenarnya bukan Nua.

Pad (Packet Pasang disassembler) - sebuah pad X.25 adalah sangat berguna sebuah pad menggunakan X.25. protokol transmit pada 9600 bps ke Nua. Hal ini mungkin terdengar lucu tapi saya menyebut mereka "Launch Pads" heh seperti dengan x.25 Anda biasanya dapat mengakses apapun Nua pada planet oleh biasanya mengetik Dnic + Nua.

       Sekarang saya akan menjelaskan berbagai hal dan memberikan ide-ide membantu.

     Mari saya mulai dengan beberapa hal membantu bagi Anda untuk mencoba dan melakukan.

                                 Telenet    
     Hal pertama yang Anda akan harus miliki adalah Mengakses nomor Anda sangat mudah untuk mendapatkan nomor akses lokal Anda. Cukup panggil Telenet di 1-800-TELENET yang nomor layanan pelanggan mereka dan meminta Anda untuk dialup operator akan meminta kode area Anda dan awalan nomor telepon Anda ia juga akan meminta baud rate anda. Ada port Telenet banyak di seluruh negeri dan internationly dengan berbagai tingkat baud dari 110 bps (yuck) ke 9600 (i wish i had) sehingga Anda akan ingin lokasi maksimum port baud sebagian besar memiliki minimal 1200 banyak 2400 dan tidak banyak memiliki 9600 port seperti untuk kota-kota besar seperti Detroit dan Los Angeles pada akhir i file akan daftar beberapa angka berguna.
Beberapa hal yang harus dilakukan saat online dengan Telenet dan Tymnet. Sementara pada @ pada tipe sistem "mail" Telenet atau "surat C" atau "telemail" atau bahkan "c telemail" ini akses's telenets mail sistem yang sederhana berjudul "Telemail" dari sana ini akan bertanya "nama pengguna" atau sesuatu seperti itu ketik "telepon" berikutnya ia akan meminta Anda "password" enter "telepon". Layanan telepon memiliki banyak informasi yang layak akan memberikan menu untuk memilih dari sisanya harus berdiri sendiri jelas. Seiring dengan informasi lain pada layanan telepon ada daftar update lengkap dari semua nomor akses Telenet yang nyaman. Setelah Anda telah mencoba layanan telepon juga pada telemail masukkan "Intl / Asosiasi" sebagai nama pengguna dan "Intl" untuk nomor akses internasional. Jika Anda menelepon dari luar negeri suatu tempat terhubung dengan nomor akses Telenet kemudian ketik Nua ini pada Telenet yang @ prompt "311020200142" dan masukkan username dan password.
Anda mungkin ingin mengambil sebuah semacam buklet referensi pada Telenet hanya lagi memanggil nomor layanan pelanggan dan meminta mereka untuk "Bagaimana menggunakan Telenet's Asychronus Dial Service" dan memberikan alamat anda yang Cukup jelas.
Lain berita gembira dari info Anda ingin tahu apakah Anda sudah didnt mengetahui bahwa Telenet dimiliki oleh Sprint Kami layanan jarak jauh.


                               Tymnet
     Hal yang sama berlaku untuk layanan Tymnet pertama kali Anda akan memerlukan sebuah Nomor Akses. Cukup hubungi layanan pelanggan Tymnet di 1-800-872-7654 dan meminta mereka. Sekali lagi Anda mungkin ingin mendapatkan Tymnets buku referensi tentang cara menggunakan sistem ada hanya kembali meminta mereka untuk mengirimkannya kepada Anda. Setelah online dengan akses Tymnet jenis nomor "Informasi" pada nama pengguna prompt dan anda akan terhubung ke hal yang menyenangkan pada tymnet yang Anda memiliki akses ke semua Nomor Akses mereka juga sama seperti layanan "telepon" pada Telenet. Tymnet dimiliki oleh "McDowell Douglas" korporasi. Tidak seperti Telenet dimana sebuah perusahaan jarak jauh memiliki jaringan. Pada Tymnet dalam layanan "Informasi" ada pilihan yang sangat keren yang akan menyediakan Anda dengan semua Dnic's (Jaringan) yang tersedia dari Tymnet. Anda juga mungkin ingin mendapatkan bahwa pada penyangga tapi untuk saya conveinience Anda akan menyertakan salinan itu. File "Basic.NetworksII" adalah daftar lengkap dan saya ingin file Basic.NetworksII harus disertai dengan file ini untuk sebagian besar.
 


                            Outdials
     Sekarang saya akan membahas Outdials dan menceritakan bagaimana menggunakannya. Sebuah Outdial pada Telenet adalah Port PCP biasanya. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan data dengan carrier. Sebuah Outdial adalah sebuah modem dihubungkan ke jaringan untuk mengakses jenis spimply outdial tersebut Nua outdials. Biasanya Anda akan memerlukan Nui atau Pad untuk menggunakan Outdial pada Telenet hanya untuk memberitahu Anda. Setelah terhubung ke Outdial pada Telenet "e Ctrl-" tipe untuk masuk ke modus perintah dari Outdial atau jika Anda tajam pada perintah AT modem Anda Hayes terletak hanya menjalankan perintah melalui besure Outdial mengetik "ATZ" ketika masuk ke ulang parameter modem untuk nilai default. Outdials berkisar dari tarif baud yang berbeda seperti jenis modem dihubungkan ke port Outdial. Ini adalah dasar Telenet Outdial tetapi ada banyak jenis suatu Asychronus Tymnet adalah sangat baik Outdial untuk menggunakan seperti saya mengatakan ada banyak jenis di atas adalah untuk Telenet Outdials PCP yang paling banyak digunakan.


                        Memindai Telenet
     Nah sekarang saya akan menjelaskan cara memindai Telenet dan bagaimana menemukan PCP dll outdials Ketika memindai panggilan Anda Telenet Nomor Akses dan pada prompt memasuki Nua. Rencanakan untuk memindai sejumlah Nua dalam sesi cuaca nomor terserah Anda, biasanya ketika saya scan saya scan di blok 100 Anda bisa menemukan banyak hal saat memindai. Saya akan menceritakan bagaimana menemukan outdials pcp, pertama jika Anda mencari kode area tertentu untuk outdial mengambil 313 kode area misalnya biasanya outdial adalah pada 150 angka pertama discan jadi saya sarankan jika pencarian untuk outdials scan seperti ini. kode area yang ingin Anda dua outdial 0's maka nomor tiga digit sehingga scan akan terlihat seperti ini ... 31300001,31300002,31300003 dll.. im yakin Anda mendapatkannya ... sepanjang jalan Anda mungkin akan menemukan hal-hal rapi lainnya. Beberapa hal untuk mengetahui kapan pemindaian Telenet adalah ketika Anda memasukkan Nua dan ini membekukan seperti biasa melakukan apa saja mengirim sinyal istirahat, untuk Proterm menggunakan saya i untuk Apple sinyal break terbuka-apel b setelah sinyal pecah dikirimkan ini harus pergi kembali ke @ prompt lagi. Jika Anda mencoba memindai lain nua secara langsung setelah pecah dari bagian beku Telenet akan memberikan pesan kesalahan "Connection Pending" yang berarti masih mencari sistem Nua dari yang anda minta sebelumnya. Untuk memperbaiki situasi ini setelah sinyal pecah dikirimkan ketik "d" untuk memutuskan sambungan itu maka akan memberitahu Anda koneksi telah berakhir. Lanjutkan memindai Nua terus di mana Anda tinggalkan. (Note. Anda akan mendapatkan membekukan dan harus mengulangi urutan berulang-ulang karena terdapat ALOT Nuas bahwa bekukan) Well i taruhan anda bertanya "bagaimana saya tahu ketika ive menemukan sebuah outdial?" biasanya Telenet akan menjawab dengan pesan terhubung dan maka tidak ada yang mencoba untuk mengetik "ATZ" jika merespon "ok" maka Anda memiliki port Outdial mana sebagai ATZ adalah modem Hayes perintah untuk reseting modem yang Paramater ke setelan default. Ok sekarang saya akan menjelaskan beberapa hal yang harus dicari dan beberapa hal yang bijak untuk dilakukan sementara pemindaian dan juga menyediakan respons penjelasan kunci.
Setiap kali Anda "Connected" ke Nua menuliskannya tidak peduli apa itu membuat catatan dari apa yang Anda menemukan dan label mereka misalnya, jika Anda mengalami salah satu dari pesan-pesan.

   User Name = Sistem Vax
   Login = sebuah sistem Unix
   Primenet = sistem utama
   Password = sesuatu yang perlu diperhatikan

Pada dasarnya apa pun yang menghubungkan mencatat ini sangat berguna untuk menemukan sistem untuk hack meskipun sebagian besar atau semua Telenet telah discan pada satu waktu atau lain selalu ada somethings untuk dilakukan! yang adalah sebuah FAKTA! Pastikan untuk menuliskan semua "Ditolak Koneksi Kumpulkan" juga karena kita tidak boleh lupa bahwa ketika kita meminta Nua bahwa kita sedang meminta panggilan mengumpulkan semua Nuas didata dalam Telenet tanpa Nui dibayar untuk oleh sistem particlar diminta yang mengapa ketika Outdials Nua diminta tanpa apapun Pad, dll Nui tidak akan excecpt panggilan dalam semua kasus saya jumpai

Berikut ini adalah daftar Jaringan Pesan yang Telenet akan menjawab dengan mengingat ini adalah untuk semua jenis Telenet mengakses berikut mungkin muncul dan penjelasan selesai.

        @ Perintah jaringan prompt       
        ? entri terakhir tidak valid   
        Akses Bared - permintaan sambungan Anda tidak memungkinkan Anda untuk terhubung ke sistem ini
        Akses ke Alamat ini tidak diperbolehkan - Nui Anda tidak berwenang mengakses alamat yang Anda ketik
        Mencoba Dibatalkan - Anda enterd yang memutuskan perintah (seperti yang kita katakan sebelumnya ketika membeku saat memindai)
        Sibuk - Semua pelabuhan, tujuan sedang digunakan coba lagi nanti
        Kumpulkan Wats Call Tidak Diizinkan - Kumpulkan Wats panggilan tidak diizinkan oleh tuan rumah Anda atau diberi kuasa oleh Anda Nui
        Connected - terminal Anda telah terhubung ke sistem Nua yang Anda minta
        Sambungan Dari - terminal Anda telah dipanggil oleh komputer lain atau terminal
        Koneksi Pending - Jaringan adalah mencoba untuk membuat koneksi dengan Nua yang anda minta (masukkan perintah d atau "bye" untuk memutus upaya)
        Terputus - terminal Anda telah terputus dari terminal yang disebut
        Peningkatan Sistem Layanan Jaringan Error - couldnt panggilan Anda divalidasi layanan kontak pelanggan
        Enhanced Layanan jaringan tidak tersedia pada saat ini - Serivce sementara tidak tersedia coba lagi nanti
        Alamat Ilegal - masukkan Connect urutan lagi apakah itu menjadi Nua atau nama sistem
        Biaya tidak valid Permintaan - pilihan pembayaran Anda tidak valid
        User Id tidak valid atau Sandi - The Nui yang Anda masukkan tidak valid       
        Lokal Kemacetan - nomor akses lokal Anda sedang sibuk coba lagi dalam beberapa menit
        Lokal Putus - Anda telah diputus Terminal
        Jaringan Lokal outage - Sebuah masalah temporer adalah mencegah Anda menggunakan jaringan
        Lokal Prosedur Kesalahan - Masalah komunikasi oleh jaringan menyebabkan jaringan untuk menghapus panggilan Anda
        Tidak Tersedia, Tidak Operasi, Tidak Menanggapi - Komputer Anda tidak dapat menerima permintaan Anda untuk koneksi mencoba lagi nanti
        Tidak Tersambung - Anda telah memasukkan perintah thai s hanya berlaku ketika terhubung ke sebuah "cont" sistem tipe untuk dibawa kembali ke sambungan
        Tak dpt dicapai - Sebuah keadaan sementara mencegah Anda menggunakan jaringan
        Password - Ini adalah prompt yang apprears setelah youve memasuki Nui

        *** Kemungkinan Data Rugi - connecton telah direset

        Kumpulkan menolak Koneksi - pemilihan Pembayaran Anda harus dibayar dimuka
        Menolak - Host copmputer menolak untuk menerima panggilan
        Remote Procedure Error - Komunikasi masalah memaksa jaringan untuk menghapus panggilan kami
        Masih Connected - Anda meminta layanan lain saat online Anda yang lain
        Telenet XXX XXX - Network Port Anda menggunakan
        Terminal - Ini adalah jenis terminal
        Tidak dapat memvalidasi panggilan - Anda Nui untuk sementara disbaled
        Tidak dapat memvalidasi menghubungi call admin - The Nui telah permently dinonaktifkan       
        Alamat Unknown - Nua Anda mungkin tidak valid
        Wats Panggilan tidak diizinkan - Telenet Di-wats panggilan tidak diizinkan oleh tuan rumah Anda atau Anda Nui


Nah itu adalah akhir dari pesan Telenet dan ini adalah akhir dari file kita hanya kiri adalah i nomor miliki dan beberapa hal lain yang biasa


Telenet Layanan pelanggan 1-800-TELENET
Layanan pelanggan Tymnet 1-800-872-7654
Akses Telenet 1200 bps # 313/964-2988 313/963-2274 313/964-3133 2400 9600 bps
Tymnet Access # 313/962-2870
Global Outdial di 20200123

Nah itu adalah tentang hal itu id ingin menyapa beberapa orang di sini SoldierOfFortune, Frodo, TheBit, Hellraiser, Icecube, Slaytanic, korup, Lorax, deadman # The Master Disk, The Hunter, DPAK, MOD, Tikus, The Traxster, The Bandit Apple, El Cid, Shadow, Blue Adept, Blacknight, LOD, Hale, DungeonMaster, Blackbeard, Kilroy, Adegan Interchat Whole, Semua saya buddys dari aliansi, Penjudi, sabres Edge, misfit, The Flash, QSD teman, Semua orang yang disebut Vmb'z saya untuk "Rad Infoz" dan membantu untuk menjaga itu terjadi dan semua orang seluruh Anda membuat perbedaan ...!!!!

1 komentar:

FIRMAN said...

thank's gan ...
artikel'ne ane serog yee
buat bahan matri kul ane.

salam blogger MANIA ,.,. ^_^

Post a Comment

 
Copyright 2009 Quick_note. Powered by Blogger