The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here

Lindungi USB Drive Anda Dari Virus Dengan File Dummy

Biasanya, sebagian besar virus dan worm salinan ke drive USB anda dengan mudah. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda tidak dapat menghentikan virus ini bentuk tindakan ketika Anda memasukkan USB drive ke komputer terinfeksi. Tetapi untuk mencegah dari menyalin un-dasar virus Anda dapat membuat Anda perangkat penyimpanan USB benar-benar penuh sehingga tidak ada file lebih dapat ditambahkan ke dalamnya.

CEKIDOT Tutor untuk File Dummy.
Lihat gambar semple ini
Download USBDummyProtect (sebuah 4 KB executable file ZIP). Setelah Anda men-download file ekstrak dan copy file exe ke root drive USB anda.
Sobat dapat melihat pada gambar pertama yang kita lihat tentang ruang disk 1GB kiri, alat ini akan membantu Anda untuk mengisi sisa ruang mudah dengan membuat sebuah file dummy.

Setelah file exe telah disalin, jalankan program dengan mengklik ganda itu. Segera setelah program berjalan, program dijalankan untuk membuat file dummy yang memiliki ukuran yang cukup untuk mengisi semua ruang sisa perangkat penyimpanan USB anda.

Setelah pembuatan berkas dummy berhasil, Anda akan diberitahu. Tekan enter untuk menutup program.

Anda dapat melihat dummy.file di USB drive Anda.

Juga periksa ruang perangkat USB disk sobat.

Pasti sekarang diisi dengan nol ruang yang tersedia. Hal ini akan mencegah program infectitous lain untuk menyalin dirinya ke drive USB anda.

Jika sobat ingin menyalin beberapa file dari PC sobat sendiri yang tidak terinfeksi kemudian hapus dummy.file dan kembali menjalankan program tersebut.

Semoga tutor ini membantu.
Salam Blogwalking

1 komentar:

Anonymous said...

mas q udah nyoba tapi engga bisa-bisa
ada cara lain engga???????
please help..

Post a Comment

 
Copyright 2009 Quick_note. Powered by Blogger