The content presented here requires JavaScript to be enabled and the latest version of the Macromedia Flash Player. If you are you using a browser with JavaScript disabled please enable it now. Otherwise, please update your version of the free Flash Player by downloading here

Tentang spyware

Ada banyak pengguna PC yang tahu sedikit tentang "Spyware", "Mal-ware", "pembajak", "dialer" & banyak lagi. Ini akan membantu Anda menghindari pop-up, spammer dan semua penjahat.

Apa spy-ware?
Spy-ware adalah jargon Internet untuk perangkat lunak yang didukung Periklanan (Ad-ware). Ini adalah cara bagi penulis shareware untuk membuat uang dari suatu produk, selain dengan menjual kepada pengguna. Ada beberapa perusahaan media besar yang menawarkan mereka untuk menempatkan iklan banner dalam produk mereka dengan imbalan sebagian dari pendapatan dari penjualan banner. Dengan cara ini, Anda tidak harus membayar untuk perangkat lunak dan pengembang masih dibayar. Jika Anda menemukan banner mengganggu, biasanya ada opsi untuk menghapusnya, dengan membayar biaya lisensi biasa.

Dikenal spywares
Ada ribuan di luar sana, yang baru ditambahkan ke daftar sehari-hari. Tapi di sini ada beberapa:
Alexa, yg berlapis emas / Pancarkan, BargainBuddy, ClickTillUWin, Conducent Timesink, Cydoor, Comet Cursor, eZula / Kazaa Toptext, Flashpoint / Flashtrack, Flyswat, Gator, GoHip, Hotbar, ISTbar, Lions Pride Enterprises / Blazing Logic / Trek Blue, Lop (C2Media ), Brodcast Mattel, Morpheus, NewDotNet, Realplayer, Songspy, Xupiter, Web3000, WebHancer, Windows Messenger Service.

Bagaimana untuk memeriksa apakah sebuah program memiliki spyware?
Adalah situs ini Little yang membuat database program yang diketahui untuk menginstal spyware.

Periksa sini: http://www.spywareguide.com/product_search.php

Jika Anda ingin untuk memblokir pop-up (IE Pop-up).
ton Ada jenis berbeda di luar sana, tetapi ini adalah 2 terbaik, i think.

Coba: Google Toolbar (http://toolbar.google.com/) Program ini adalah Gratis
Cobalah: AdMuncher (http://www.admuncher.com) Program ini Shareware

Jika Anda ingin menghapus "spyware" coba ini.
Coba: Lavasoft Ad-Aware (http://www.lavasoftusa.com/) Program ini adalah Gratis
Info: Ad-aware adalah multi spyware removal utility, yang memindai memori, registry dan hard drive untuk komponen spyware dikenal dan memungkinkan Anda menghapusnya. Termasuk cadangan-manager memungkinkan Anda menginstal ulang backup, menawarkan dan dukungan multi bahasa.

Coba: Spybot-S & D (http://www.safer-networking.org/) Program ini adalah Gratis
Info: Mendeteksi dan menghapus spyware dari berbagai jenis (dialer, penebang, trojans, user tracks) dari komputer Anda. Blok ActiveX download, cookie pelacakan dan ancaman lainnya. Lebih dari 10.000 file deteksi dan entri. Menyediakan informasi rinci tentang menemukan masalah.

Coba: BPS Spyware dan Adware Remover (http://www.bulletproofsoft.com/spyware-remover.html) Program ini Shareware
Info: Adware, spyware, trackware dan utilitas pemindahan besar brotherware dengan dukungan multi-bahasa. Ini scan memori, registry dan drive untuk dikenal spyware dan memungkinkan Anda menghapusnya. Menampilkan daftar dan memungkinkan Anda memilih item yang ingin Anda hapus.

Coba: Spy Sweeper v2.2 (http://www.webroot.com/wb/products/spysweeper/index.php) Program ini Shareware
Info: Mendeteksi dan menghapus spyware dari berbagai jenis (dialer, penebang, trojans, user tracks) dari komputer Anda.
Pemindai terbaik di luar sana, dan diperbarui setiap saat.

Coba: HijackThis 1.97.7 (http://www.spywareinfo.com/ ~ merijn / downloads.html) Program ini Freeware
Info: HijackThis adalah alat, yang berisi daftar semua aplikasi browser add-on, tombol, item startup dan memungkinkan Anda untuk memeriksa mereka, dan secara opsional menghapus item yang dipilih.


Jika Anda ingin mencegah "spyware" menjadi instal.
Coba: SpywareBlaster 2.6.1 (http://www.wilderssecurity.net/spywareblaster.html) Program ini adalah Gratis
Info: SpywareBlaster doesn `t scan dan membersihkan untuk spyware disebut, tapi mencegah dari yang dipasang di tempat pertama. Ini mencapai ini dengan menonaktifkan CLSIDs spyware populer kontrol ActiveX, dan juga mencegah instalasi salah satu dari mereka melalui sebuah halaman web.

Coba: SpywareGuard 2.2 (http://www.wilderssecurity.net/spywareguard.html) Program ini adalah Gratis
Info: SpywareGuard memberikan solusi perlindungan real-time terhadap spyware disebut. Ia bekerja sama dengan program anti-virus, oleh scanning EXE dan file CAB di akses dan memperingatkan Anda jika diketahui spyware yang terdeteksi.

Coba: XP-AntiSpy (http://www.xp-antispy.org/) Program ini adalah Gratis
Info: XP-AntiSpy adalah utilitas kecil dengan cepat menonaktifkan beberapa fitur built-in update dan otentikasi dalam WindowsXP yang akan naik kekhawatiran keamanan atau privasi pada beberapa orang.

Cobalah: SpySites (http://camtech2000.net/Pages/SpySites_Prog...ml # SpySitesFree) Program ini adalah Gratis
Info: SpySites memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Internet Explorer Restricted Zone dan dengan mudah menambahkan entri dari sebuah database dari 1500 + situs yang diketahui menggunakan iklan pelacakan metode atau mencoba untuk menginstal perangkat lunak pihak ketiga.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang "spyware".
Periksa situs tersebut.
http://www.spychecker.com/
http://www.spywareguide.com/
http://www.cexx.org/adware.htm
http://www.theinfomaniac.net/infomaniac/co...rsSpyware.shtml
http://www.thiefware.com/links/
http://simplythebest.net/info/spyware.html

Berguna alat ...
Coba: Stop Windows Messenger Spam 1.10 (http://www.jester2k.pwp.blueyonder.co.uk/j...r2ksoftware.htm) Program ini adalah Gratis
Info: "Stop Windows Messenger Spam" Layanan ini berhenti dari menjalankan dan menghentikan kemampuan spammer untuk mengirimkan pesan-pesan ini.

-------------------------------------------------- --------------------------
Semua software ini akan membantu menghilangkan dan mencegah jahat spammers dan spywares menyerang PC Anda. Saya sendiri sarankan untuk mendapatkan "spyblaster" "s & d spybot" "penyapu mata-mata" & "admuncher" untuk melindungi PC Anda. Sebuah mingguan scan juga direkomendasikan

Free Virus Scan
Scan untuk spyware, malware dan keyloggers sebagai tambahan terhadap virus, worm dan trojan. Baru ancaman dan gangguan yang dibuat lebih cepat dari setiap individu dapat bersaing dengan.
http://defender.veloz.com// - 15k


Mencari. adalah Klik Away di 2020Search.com
Setelah kesulitan menemukan apa yang Anda kembali cari di:.? 2020Search langsung akan memberi Anda hasil yang Anda cari ulang dengan menggambar pada beberapa mesin pencari terbaik internet yang ditawarkan. Hasil Anda adalah klik jauhnya!
http://www.2020search.com// - 43k


Download Toolbar BrowserVillage.
Sesuaikan Browser Anda! Hilangkan iklan Pop-up sebelum mereka mulai, Cepat dan akses mudah ke Web, dan banyak lagi. Klik di Sini untuk Menginstal Sekarang!
http://www.browservillage.com/ - 36k

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Quick_note. Powered by Blogger